Tas Anyaman Plastik Lurik Size Jumbo Kualitas Handmade dengan Promo Menarik!


Ingin memiliki tas anyaman plastik Jumbo yang berkualitas dan unik? AdinaKaStore menyediakan tas anyaman dengan ukuran yang pas untuk kebutuhan Anda. Dengan panjang 30 cm, lebar 15 cm, dan tinggi 27 cm, tas ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Kami mengerti kekhawatiran Anda terkait pengiriman. Oleh karena itu, tas dikemas dengan hati-hati agar tidak kena volume saat dikirim. Namun, jika Anda menginginkan pengiriman tanpa lipatan, Anda bisa memilih opsi instant atau same day kurir.




Perlu diingat, karena pembuatan tas dilakukan secara handmade oleh pengrajin, ada kemungkinan ukuran bisa sedikit lebih besar atau lebih kecil dari yang tertera. Namun, ini adalah ukuran umum dari produk-produk kami.

Dan inilah yang menarik! Kami memiliki promo-promo menarik yang bisa Anda nikmati, seperti vouchernya gratis ongkir extra, potongan harga, dan harga grosir. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tas anyaman berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Anda bisa kunjungi toko online kami di TikTok dengan username @adinakastore atau follow akun TikTok "Tas Anyaman Ngawi" untuk update terbaru. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui nomor telepon atau WhatsApp di 0895-2169-7300 untuk fast respon.


Ingin melihat katalog produk kami? 
Cukup kunjungi s.id/tasanyaman 
atau untuk informasi harga lebih lanjut, 
klik linktr.ee/adinakastore
Jangan lupa untuk follow Instagram kami di @adinakastore untuk update terbaru dan inspirasi gaya.


Segera dapatkan tas anyaman plastik Jumbo berkualitas dari AdinaKaStore! Buruan klaim voucher promonya jika masih tersedia!

0 Komentar